:: Visit http://mtm.thinkpadder.id to check your Thinkpad Spec ::

SSL error

Diskusi seputar windows 7
Post Reply
User avatar
NgewaPisan
Global Moderator
Global Moderator
Posts: 632
Joined: 31 May 2012 19:36
Location: Bandung - Lampung

SSL error

Post by NgewaPisan » 30 Jul 2013 19:24

adakah yang pernah mengalami SSL error di windows 7 32 bit?
bingung lagi nih gara- gara masalah ini
ane koneksi pake simpatil, modem express card, semua browser kalo buka https selalu mengalami ssl error, certficate bla bla bla..
tapi kalo pake wifi gak kenapa-kenapa..

apakah permasalahannya yah?
cara fis nya gimana nih?



[align=left]NgewaPisan / TP-022-5364
T400 - 2767CTO
X61 WWAN - 7674GK1
X61 - 7676A14[/align]

User avatar
Codekage
Senior
Senior
Posts: 20
Joined: 02 Jun 2013 09:14

Re: SSL error

Post by Codekage » 31 Jul 2013 09:22

Wah dari kemaren belum kelar ya bro, semoga cepet beres deh !
T430 ||X201 & Ultrabase Dock User
“Watch your thoughts,for they become words.Watch your words,for they become actions.Watch your actions,for they become habits.Watch your habits,for they become character.Watch your character,for they become destiny"

andit40
Elite
Elite
Posts: 549
Joined: 14 Dec 2012 22:04

Re: SSL error

Post by andit40 » 31 Jul 2013 10:23

mungkin dicapture gan errornya kaya apa  :)

sikudi
Senior
Senior
Posts: 27
Joined: 18 Feb 2013 18:09

Re: SSL error

Post by sikudi » 01 Aug 2013 11:18

NgewaPisan wrote: semua browser kalo buka https selalu mengalami ssl error, certficate bla bla bla..
tapi kalo pake wifi gak kenapa-kenapa..

apakah permasalahannya yah?
cara fis nya gimana nih?
kalo buka https pasti begitu gan. rasanya masi tetep bisa diakses deh gan walo pun begitu dengan "proceed anyway" kalo di gugelkrom..
dan fisnya gmana kurang tau karena itu emg terjadi kalo buka https...
SSL error itu hanya mengingatkan aja kalo webnya kurang terpercaya CMIIW  ;D
Attachments
SSL error.jpg
T60  2007-AA4
T410 2359-AW9

andit40
Elite
Elite
Posts: 549
Joined: 14 Dec 2012 22:04

Re: SSL error

Post by andit40 » 01 Aug 2013 11:28

ane setuju ama agan di atas nih... :D

User avatar
NgewaPisan
Global Moderator
Global Moderator
Posts: 632
Joined: 31 May 2012 19:36
Location: Bandung - Lampung

Re: SSL error

Post by NgewaPisan » 16 Aug 2013 20:48

kemaren itu udah diotak atik sampe harus conferensi pers segala di skype ama sepuh2 thinkpad dimari.. tetep aja hasilnya nihil..
akhirnya inul dah jurus ampuh dikeluarin

[align=left]NgewaPisan / TP-022-5364
T400 - 2767CTO
X61 WWAN - 7674GK1
X61 - 7676A14[/align]

doyox666
Administrator
Administrator
Posts: 548
Joined: 30 May 2012 10:37
Location: 404 Not Found
Contact:

Re: SSL error

Post by doyox666 » 05 Sep 2013 23:09

SSL kebanyakan karena certificate blm ada di browser, date time nggak cocok, compability browser

Post Reply