:: Visit http://mtm.thinkpadder.id to check your Thinkpad Spec ::

Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Semua pemberitahuan ada disini
Post Reply
User avatar
sempana2497
Global Moderator
Global Moderator
Posts: 263
Joined: 24 Jun 2012 12:02
Location: Tangerang

Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by sempana2497 » 31 Dec 2012 20:44

Permisi para ThinkPadder ID

Untuk  yang ingin ikut berpartisipasi dalam CSR yang mau diadakan di Area Jakarta, gue selaku Regional Jakarta Leader ingin mendata siapa aja yang ingin ikut berpartisipasi dalam acara CSR ini

Untuk donasi ini, nanti akan disusun sesuai materi dan non materi. Jadi bagi yang ingin menyumbangkan uang bisa melalui transfer ke rekening yang akan disediakan (untuk saat ini gue masih menunggu dari Om Pulpenbiru untuk rekening Mandiri dan Bang Misterdon untuk rekening BCA). Dan yang ingin menyumbangkan perangkat komputer bisa dikirim ke alamat bang Misterdon.

Yang ingin mendonasikan non materi seperti :
- ingin memberi software pengajaran seperti bank soal yang isinya mata pelajaran kayak bahasa inggris, matematika, dsb
- ingin menyumbangkan tenaga, maksudnya ingin hadir membantu memberikan pengajaran langsung pada saat acara

Gue sangat berterima kasih bagi para member yang ingin berpartisipasi dalam acara ini, karena menunjukkan komunitas ini bukan hanya membahas tentang ThinkPad, tapi kita juga peduli terhadap orang yang membutuhkan uluran tangan kita

Untuk rekening Mandiri dan ATM Bersama bisa ditransfer ke :
Bank Mandiri cabang Panjaitan Jakarta Timur
Nomor rekening: 1660000623819
Atas nama: Dominicus Adhitya


Bagi yang sudah menyumbangkan, langsung konfirmasi ke gue
No. HandPhone gue 082189100901
dan yang sudah transfer, tolong resi transfernya di email ke : adhitya.6579@hotmail.co.id

Gue mengucapkan terima kasih banyak bagi para kawan - kawan disini yang menyumbang, semoga amal kebaikan kita diterima oleh Tuhan, dan bermanfaat bagi yang menerima

Salam Thinkpadder


Adhitya Pratama / sempana2497
TP-021-6579
adhitya.6579@thinkpadder-id.com
ThinkPad Edge E420 1141-7UA
ThinkPad T400 2768-12M
ThinkPad T60 2008-EQ7
ThinkPad X61T 7763-54M
ThinkPad X200 7459-DZ0
ThinkPad X220 4291-CTO

User avatar
halokawan
Contributor
Contributor
Posts: 52
Joined: 29 Nov 2012 13:02
Location: Malang
Contact:

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by halokawan » 31 Dec 2012 22:29

semoga menjadi awal yg baik dengan memperhatikan sesama.
sukses Bro...

rgards,

halokawan
TP 341-9105

IBM T42, X61, X 200, T510 - Past.....

X 301 - Now ......
ID 2774-CTO, TOSHIBA SSD 128 GB, CORSAIR 2 X 4 SODIMM DDR3 PC8500, WIN 7 64BIT ULTIMATE, 1440x900 pixels

User avatar
ahok1213
Pro
Pro
Posts: 157
Joined: 18 Jun 2012 15:21
Location: Not in Heaven
Contact:

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by ahok1213 » 02 Jan 2013 11:54

wah mbawa'e piye yah nih monitor CRT :hammers
TP021-1213|TeknoSmart IT Consultancy

X230|Daily Driver|i5-3360M|500G Hitachi 7200RPM|32G Samsung SSD|8G Corsair
T60|Rested|T7200|160G WD Scorpio 5400RPM|2x5212M Samsung
M490s|Rested|i3-3227U|320G WD Blue 5400RPM|2x2G Micron
Defunct: X31 (Inverter fail), T42 (GPU fail), X61s (LCD & Keyboard Fail)

Addons: ThinkPad Ultrabase Docking 3|IBM Optical Mouse ORIGINAL FRU|Logitech M185|HP Officejet J3608 PSC+Fax

Phone: Sony Xperia Z3 SO-01G + Xiaomi Redmi 2

pulpenbiru
Administrator
Administrator
Posts: 884
Joined: 30 May 2012 16:41
Location: inside carbon fiber

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by pulpenbiru » 02 Jan 2013 13:32

mari kita sukseskan kegiatan amal kita kali ini
True Road Warrior, X1 Carbon Touch (3448-B68)

User avatar
fandyhrp
Senior
Senior
Posts: 18
Joined: 04 Nov 2012 08:33
Location: Jakarta

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by fandyhrp » 04 Jan 2013 15:15

sukseskaaaann
ngopi sek ndak edan

X201 | 3626-CTO

User avatar
rethinkable
Newbie
Newbie
Posts: 7
Joined: 04 Dec 2012 12:12
Location: Jakarta

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by rethinkable » 04 Jan 2013 15:52

sempana2497 wrote:
untuk yang mau menyumbang perangkat komputer seperti monitor dkk. bisa dikirim ke alamat :
Don Andantino ( 081380795960 / 02196615389 )
[glow=red,2,300]Jl Jomas No 38H RT 008 RW 05, Kembangan Jakarta Barat 11620[/glow]
Ane rencana mau anter seperangkat PC jadul ane, masih bisa dipake klo cuma buat ngetik-ngetik mah... Bole gan langsung ke alamat di atas? Klo bole nanti ane kasih kabar ke no hangphone di atas begitu mau berangkat.. :D

User avatar
sempana2497
Global Moderator
Global Moderator
Posts: 263
Joined: 24 Jun 2012 12:02
Location: Tangerang

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by sempana2497 » 04 Jan 2013 20:13

rethinkable wrote:
sempana2497 wrote:
untuk yang mau menyumbang perangkat komputer seperti monitor dkk. bisa dikirim ke alamat :
Don Andantino ( 081380795960 / 02196615389 )
[glow=red,2,300]Jl Jomas No 38H RT 008 RW 05, Kembangan Jakarta Barat 11620[/glow]
Ane rencana mau anter seperangkat PC jadul ane, masih bisa dipake klo cuma buat ngetik-ngetik mah... Bole gan langsung ke alamat di atas? Klo bole nanti ane kasih kabar ke no hangphone di atas begitu mau berangkat.. :D
wah silahkan gan, terima kasih atas bantuannya  ;D
nanti bisa langsung kontak dengan Misterdon  :)
Adhitya Pratama / sempana2497
TP-021-6579
adhitya.6579@thinkpadder-id.com
ThinkPad Edge E420 1141-7UA
ThinkPad T400 2768-12M
ThinkPad T60 2008-EQ7
ThinkPad X61T 7763-54M
ThinkPad X200 7459-DZ0
ThinkPad X220 4291-CTO

User avatar
gatotsucipto
Elite
Elite
Posts: 319
Joined: 14 Sep 2012 20:04
Location: CIREBON
Contact:

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by gatotsucipto » 08 Jan 2013 16:57

Ane dah transfer ke Om Don via BCA a/n rek Maja Novena Sriwahjuni.
Jangan dilihat nilainya ya....  :) Sorry..ane lupa cantumin ID ThinkPadder-nya...  :)

Sekedar Ususl Nih....Gimana kalo CSR dibarengi dg Gathering Akbar.....pagi-sore acara CSR...malam baru ngumpul+Dinner???Tentunya lebih seru kalo Lenovo Indonesia Terlibat.
Lebih seru kalo acara CSR banyak ThinkPadder, agar keberadaan kita "Nampak" hehehe.....Apalagi di support oleh Lenovo Indonesia.
Semoga kegiatan kita bisa diikutin oleh vendor2 lain dan komunitas2 Gadget yg lainnya...

Semoga sukses!!!
Thxx
Last edited by gatotsucipto on 09 Jan 2013 10:09, edited 1 time in total.
TP-0231-2306
IBM T60P 2007 93u
IBM X41 2525 A84 w/ Docking
VAIO VGN FW72JGB
Smartfren Andro aka Hisense HS-E910
Huawei Ideos C8150
LG Optimus 3D Su760

User avatar
Misterdon (BANNED!)
[BANNED]
[BANNED]
Posts: 200
Joined: 06 Aug 2012 15:48
Location: Jakarta
Contact:

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by Misterdon (BANNED!) » 09 Jan 2013 10:22

gatotsucipto wrote: Ane dah transfer ke Om Don via BCA a/n rek Maja Novena Sriwahjuni.
Jangan dilihat nilainya ya....  :) Sorry..ane lupa cantumin ID ThinkPadder-nya...  :)

Sekedar Ususl Nih....Gimana kalo CSR dibarengi dg Gathering Akbar.....pagi-sore acara CSR...malam baru ngumpul+Dinner???Tentunya lebih seru kalo Lenovo Indonesia Terlibat.
Lebih seru kalo acara CSR banyak ThinkPadder, agar keberadaan kita "Nampak" hehehe.....Apalagi di support oleh Lenovo Indonesia.
Semoga kegiatan kita bisa diikutin oleh vendor2 lain dan komunitas2 Gadget yg lainnya...

Semoga sukses!!!
Thxx
Transfer telah diterima dengan selamat.... Terima kasih banyak Brother Gatot...!!!

Masih ditunggu kiprah nyata para ThinkPadder lainnya... Ayo... ayo... sisihkan sebagian kecil rezeki brother sekalian untuk sesuatu yang bermanfaat...
When I Think, I'd love to do it on my Pad...
ThinkPad T60 2008-EQ7
ThinkPad X301 2777-CTO

User avatar
sempana2497
Global Moderator
Global Moderator
Posts: 263
Joined: 24 Jun 2012 12:02
Location: Tangerang

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by sempana2497 » 09 Jan 2013 12:01

gatotsucipto wrote: Ane dah transfer ke Om Don via BCA a/n rek Maja Novena Sriwahjuni.
Jangan dilihat nilainya ya....  :) Sorry..ane lupa cantumin ID ThinkPadder-nya...  :)

Sekedar Ususl Nih....Gimana kalo CSR dibarengi dg Gathering Akbar.....pagi-sore acara CSR...malam baru ngumpul+Dinner???Tentunya lebih seru kalo Lenovo Indonesia Terlibat.
Lebih seru kalo acara CSR banyak ThinkPadder, agar keberadaan kita "Nampak" hehehe.....Apalagi di support oleh Lenovo Indonesia.
Semoga kegiatan kita bisa diikutin oleh vendor2 lain dan komunitas2 Gadget yg lainnya...

Semoga sukses!!!
Thxx
Terima kasih banyak Om Gatot atas sumbangannya  ;D

ehm, boleh juga tuh, kalo pada mau gathering sekalian gue setuju hehehe
udah lama juga ngga gathering di Jakarta, terakhir kali pas acara 20th ThinkPad Anniversary pas tanggal 31 Oktober 2012  :)
Adhitya Pratama / sempana2497
TP-021-6579
adhitya.6579@thinkpadder-id.com
ThinkPad Edge E420 1141-7UA
ThinkPad T400 2768-12M
ThinkPad T60 2008-EQ7
ThinkPad X61T 7763-54M
ThinkPad X200 7459-DZ0
ThinkPad X220 4291-CTO

User avatar
gatotsucipto
Elite
Elite
Posts: 319
Joined: 14 Sep 2012 20:04
Location: CIREBON
Contact:

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by gatotsucipto » 09 Jan 2013 12:39

Terima kasih juga Om Sempana...

Maaf...ane ada usul lagi nih....sebisa mungkin...kita jangan memberikan sumbangan berupa uang, apalagi dititipkan ke pengurusnya...
Karena pengalaman ane dan temen2 bbbrp kali kalo menyumbang ke panti2 asuhan dari yatim piatu lebih baik berupa barang entah itu makanan ringan atau pakaian bekas, dan diserahkan langsung ke anak2 satu per satu.

Tapi di acara CSR ini kan usia 15-18 th, dan thema kita kan transfer ilmu pengetahuan ttg komputerisasi, ga mungkin kasi makanan kecil.... hehehehe
Kasi bbrp unit komputer ane rasa sdh lebih dari cukup buat anak2 yg di panti dan prestasi pengurusnya pasti juga ikut terdongkrak, paling kita kasi aja semacam apa tuh namanya ...seperti cinderamata dari ThinkPadder yg bisa dipajang di ruangan pengurus, bahwa ThinkPadder pernah Hadir dan tentunya stiker2 ThinkPadder di setiap Monitor...hehehe Bener ga ya??CMIIW....

Tapi perlu diperhatikan juga.....daya listrik di panti itu kuat "menyalakan" brp CPU...karena kalo berlebihan CPU (kayaknya bisa banyak ThinkPadder yg berpatisipasi kasi CPU nih)...ntar listriknya JEPLAK melulu kan repot.....hehehehe....tapi 2-3 CPU sih (moga2 tercapai) mungkin aman2 aja ya...

Usul ane tsb cuman berdasarkan pengalaman2 aja dari komunitas2 lain di lingkungan sekitar ane yg pernah bbrp kali mengadakan kegiatan amal....

Jadi setelah acara CSR...kita lanjut acara Gathering Akbar ya......asalkan tolong diusahakan jangan di hari2 kerja ya...paling tidak di hari Sabtu...  ;D ;D ;D

Thxx
Last edited by gatotsucipto on 09 Jan 2013 12:56, edited 1 time in total.
TP-0231-2306
IBM T60P 2007 93u
IBM X41 2525 A84 w/ Docking
VAIO VGN FW72JGB
Smartfren Andro aka Hisense HS-E910
Huawei Ideos C8150
LG Optimus 3D Su760

doyox666
Administrator
Administrator
Posts: 548
Joined: 30 May 2012 10:37
Location: 404 Not Found
Contact:

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by doyox666 » 09 Jan 2013 12:55

gatotsucipto wrote: Ane dah transfer ke Om Don via BCA a/n rek Maja Novena Sriwahjuni.
Jangan dilihat nilainya ya....  :) Sorry..ane lupa cantumin ID ThinkPadder-nya...  :)

Sekedar Ususl Nih....Gimana kalo CSR dibarengi dg Gathering Akbar.....pagi-sore acara CSR...malam baru ngumpul+Dinner???Tentunya lebih seru kalo Lenovo Indonesia Terlibat.
Lebih seru kalo acara CSR banyak ThinkPadder, agar keberadaan kita "Nampak" hehehe.....Apalagi di support oleh Lenovo Indonesia.
Semoga kegiatan kita bisa diikutin oleh vendor2 lain dan komunitas2 Gadget yg lainnya...

Semoga sukses!!!
Thxx
terima kasih om gatot ternyata masih ada dermawan seperti om gatot :)
sangat setuju sehabis CSR kita adain makan malam bersama, dan untuk CSR kali ini gw mau kita ini mandiri dulu setelah itu baru kita gadeng Lenovo

doyox666
Administrator
Administrator
Posts: 548
Joined: 30 May 2012 10:37
Location: 404 Not Found
Contact:

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by doyox666 » 09 Jan 2013 12:59

gatotsucipto wrote: Terima kasih juga Om Sempana...

Maaf...ane ada usul lagi nih....sebisa mungkin...kita jangan memberikan sumbangan berupa uang, apalagi dititipkan ke pengurusnya...
Karena pengalaman ane dan temen2 bbbrp kali kalo menyumbang ke panti2 asuhan dari yatim piatu lebih baik berupa barang entah itu makanan ringan atau pakaian bekas, dan diserahkan langsung ke anak2 satu per satu.

Tapi di acara CSR ini kan usia 15-18 th, dan thema kita kan transfer ilmu pengetahuan ttg komputerisasi, ga mungkin kasi makanan kecil.... hehehehe
Kasi bbrp unit komputer ane rasa sdh lebih dari cukup buat anak2 yg di panti dan prestasi pengurusnya pasti juga ikut terdongkrak, paling kita kasi aja semacam apa tuh namanya ...seperti cinderamata dari ThinkPadder yg bisa dipajang di ruangan pengurus, bahwa ThinkPadder pernah Hadir dan tentunya stiker2 ThinkPadder di setiap Monitor...hehehe Bener ga ya??CMIIW....

Tapi perlu diperhatikan juga.....daya listrik di panti itu kuat "menyalakan" brp CPU...karena kalo berlebihan CPU (kayaknya bisa banyak ThinkPadder yg berpatisipasi kasi CPU nih)...ntar listriknya JEPLAK melulu kan repot.....hehehehe....

Usul ane tsb cuman berdasarkan pengalaman2 aja dari komunitas2 lain di lingkungan sekitar ane yg pernah bbrp kali mengadakan kegiatan amal....

Jadi setelah acara CSR...kita lanjut acara Gathering Akbar ya......asalkan tolong diusahakan jangan di hari2 kerja ya...paling tidak di hari Sabtu...  ;D ;D ;D

Thxx
Memang gw rencana ga akan kasih uang tapi dari uang itu kita bisa belikan sesuatu yang bermanfaat buat mereka, dan gw juga pengennya kita nggak putus 1x CSR trus kita ilang entah kemana..

Disana memang sudah berbentuk yayasan dan nggak cuma punya 1 tapi banyak cabangnya disana juga mereka sudah dapat pendidikan tapi mungkin memang belum seperti pendidikan formal disanapun sudah ada sekitar 5 set PC

untuk referensi bisa buka websitenya www.mizanamanah.com

Pastinya om gatot, gw ga akan milih hari kerja kok :)

User avatar
gatotsucipto
Elite
Elite
Posts: 319
Joined: 14 Sep 2012 20:04
Location: CIREBON
Contact:

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by gatotsucipto » 09 Jan 2013 13:00

Nama saya Gatot...bukan Dermawan.....wkwkwkwk

Ma kasih Om Admin......
Bener juga ya...kita belajar proffesional dulu....sippppplah!!
Tapi dibarengi Gathering...asyik juga kan.... hehehehe
TP-0231-2306
IBM T60P 2007 93u
IBM X41 2525 A84 w/ Docking
VAIO VGN FW72JGB
Smartfren Andro aka Hisense HS-E910
Huawei Ideos C8150
LG Optimus 3D Su760

User avatar
sempana2497
Global Moderator
Global Moderator
Posts: 263
Joined: 24 Jun 2012 12:02
Location: Tangerang

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by sempana2497 » 09 Jan 2013 20:41

mungkin lebih enak kalo hari sabtu acara CSR nya, jadi kita gatheringnya malem minggu hehehehe
Adhitya Pratama / sempana2497
TP-021-6579
adhitya.6579@thinkpadder-id.com
ThinkPad Edge E420 1141-7UA
ThinkPad T400 2768-12M
ThinkPad T60 2008-EQ7
ThinkPad X61T 7763-54M
ThinkPad X200 7459-DZ0
ThinkPad X220 4291-CTO

User avatar
honor blackman
Pro
Pro
Posts: 162
Joined: 08 Sep 2012 07:33
Location: Bekesong
Contact:

Re: Pendataan Donasi Untuk CSR Thinkpadder ID

Post by honor blackman » 20 Jan 2013 09:08

wah, udah aktif lagi...padahal kmrn mau catet no rekening nya ga bs2, skrg da bs mau catet noreknya dulu nih
Great People talk about ideas
Average People talk about things
Small People talk about other people


X220 Core i7 2640M
LCD Panel IPS Flexview

Post Reply